Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Jumat, Maret 25, 2011

PARA GURU YANG ABAIKAN TUGAS, AKAN DI TINDAK TEGAS,



Morotai, Jumat 24 Maret 2011

                Tekait dengan adanya laporan soal guru yang mengabaikan tugasnya, Kepala Dinas Pendididkan kabupaten Pulau Morotai, Muhammad Balakum pada wartawan media (Jumat 24/03/11) mengatakan pihaknya akan mengambil langkah tegas.

                  Lebih lanjut  Muhammad Balakum mengatakan, dengan adanya informasi bahwa di Desa Bido Kecamatan Morotai Utara, ada 2 orang tenaga guru di salah satu Sekolah Dasar yang hampir 1 tahun  tidak menjalankan tugasnya sebagai guru. Namun sebelum menyikapi hal ini, dalam waktu dekat ini pihaknya akan lebih dulu melakukan kroscek langsung di lapangan.

Selebihnya, Muhammad Balakum menegaskan apabila  dari pantauan langsung ternyata informasi ini benar,  maka secara administrasi yang bersangkutan akan di tindaki dengan menahan gaji dan sertifikasinya serta memberikan non job atau jika perlu akan dilakukan pemecatan tehadap yang bersangkutan.”tegasnya”(A4)

Tidak ada komentar: