Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Jumat, April 29, 2011

PANDAI – PANDAI MELONCAT AKHIRNYA DIDAPAT JUGA SIKASUS SUAP




PANDAI – PANDAI MELONCAT
AKHIRNYA DIDAPAT JUGA SIKASUS SUAP

Lintas Tobelo  27 April 2011

  Akhirnya di tahan juga si jagoan Ketua KPUD  Halmahera Utara        (HALUT ). Setelah dilakukan  Konsultasi antara Kejari Halut dan Kejaksaan Tinggi Ternate, tentang surat panggilan terkait kasus suap yang telah dilakukan oleh sudara Benyamin yang memang sebagai ketua KPUD Halut pada pemilu legislative 2009 kemarin.

Meski pihak Kejari sudah berulang kali  melayangkan surat panggilan ke sudara Benyamin Wogono, namun yang bersaangkutan tetap saja   tidak mengindahkan surat tersebut dengan beralsan sedang berada di luar daerah. Oleh wartawan media ini, yang juga  didampingi  ketua Infestigasi (J. Soselisa) Ibu Kejari yang di temui di ruang kerjanya (Kamis, 28/01) Kemarin menuturkan, terkait kasus suap oleh ketua KPUD halut pihak kejati Maluku Utara sudah melakukan penanganan oleh sudara Benyamin Wogono,.Hal yang sama juga disampaikan J. Soselisa bahwa sejak 27/04 kemarin sudara Benyamin sudah di tahan oleh pihak kejati  Maluku Utara. Penaganan ini dilakukan guna memperlancar proses pemiriksaan terhadap yang bersangkutan.

Lebih lanjut, selain membicarakan persoalan ini, di depan  sejumlah wartawan,   Ketua Tim Infestigasi Maluku Utara, J. Soselisa menyampaikan terima kasih kepada Ibu Sudiana karena telah menjalankan komitmen serta kerjasama  antara pihak Kejari dengan tim infestigasi dan LP2Try.”ucap Soselisa”

Pertemuan ini selain membeicarkan soal kasus Benyamin Wogono, juga merupakan Silahturami  dan penyampaian terimakasih Ibu Sudiana karena sebagai seorang Srikandi, beliau  juga sudah melakukan sikap tegas dengan melakukan penanganan terhadap sudara Benyamin Wogono. Dengan Adanya sikap tegas ini, maka masyarakat pun tidal lagi menjadi resah, walaupun masyarakat masih menunggu hasil penyelidikan lanjutan oleh pihak Kejati  terhadap sudara Benyamin Wogono. “tegas Soselisa” ( Jefry) .

Tidak ada komentar: