Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Jumat, Maret 25, 2011

SERTIFIKASI UNTUK 61 TENAGA GURU




Morotai, Jum’at 24 Maret 2011

                Setelah menerima sertifikasi untuk tahun 2010, 14 tenaga guru di kapaten Pula Morotai i tinggal menunggu pembayaran tunjangan. Pasalnya masih menunggu SK yang sementara ini dalam proses dari Dirgen PNPPK. Sedangkan untuk sertifikasi bagi 61 tenaga guru di tahun 2011 ini, semenjak kemarin sudah diserahkan sertifikasinya . Dari  61 tenaga guru ini, diantaranya 20 orang  tenaga guru SD, SMP 20 orang, SMU 15 orang, dan 5 orang untuk tenaga pengawas TK dan SD di tambah 1 orang untuk tenaga portolio.  Hal ini di sampaikan Mauludin, Kepala Seksi Peningkatan Mutu dan Tenaga Pendidikan (PMTP) Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Morotai.

                Di samping itu Mauludin juga mengakui, walaupun sekitar 111 tenaga guru yang lulus PNS di tahun 2011 ini, namun belum dapat memenuhi kekosongan tenaga guru untuk semua sekolah baik   di sekolah SD, SMP maupun SMU. Dari  111 tenaga guru yang baru, semua sudah di tempatkan di 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kecamatan Morotai Timur,  Kecamatan Morotai Utara dan Kecamatan Morotai Jaya. “ucapnya”(A4)

Tidak ada komentar: