Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Sabtu, Maret 12, 2011

Yoram B: Pemerintah Tolong Perhatikan Akses Jalan ke Kao Barat.





Popon, Kao Barat  (07/ 03)

Kondisi jalan ke kecamatan Kao Barat yang mengalami rusak berat mengundang perhatian semua kalangan, betapa tidak daerah yang menyimpan banyak potensi ini, baik sumber alamnya maupun nilai historis bahkan terkenal de ngan  adat istiadatnya. Kini seperti anak tiri yang di campakkan begitu saja. 

Wartawan media ini saat mengunjungi kawasan Kao Barat, dan menyempatkan diri bertemu dengan Yoram Babuta (kades Popon) di kediamannya beberapa waktu lalu(Sabtu, 05/ 03).
Dalam bincang- bincang, terungkap dari mulut sang kades akan kerinduan masyarakat terhadap pemerintah Halmahera Utara terkait dengan kondisi jalan yang tidak layak di gunakan.   Menurut Yoram masyarakat Kao Barat adalah masyarakat yang paling setia dan paling senang dengan kepemimpinan Bupati terpilih bapak Hein Namotemo yang juga selaku jiko makoano.  Untuk itu kalau kami boleh meminta, kami mohon kepada bupati yang juga jikomakoano kami, agar memperhatikan akses jalan ke kao Barat yang sudah tidak layak lagi. Jelasnya. (A2)  

Tidak ada komentar: