Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Kamis, Februari 24, 2011

Golden Digemparkan Kerasukan Dua Pramusaji


Golden Digemparkan Kerasukan Dua Pramusaji

     TOBELO- Pub Golden  yang berada di Desa Wasia Kamis dini hari kemarin Pukul 01.00 Wit digemparkan dengan kerasukan dua pramusaji.
     Dari pantauan kami, mereka yang mengalami kerasukan Tirsa dan Ika yang merupakan pramusaji Pub Golden. Akibat dari kerasukan tersebut memancing konsentrasi para pengenjung hiburan malam yang sedang asik menikmati malam dengan alunan lagu-lagu. Mereka berhamburan keluar Pub dan menyaksikan langsung kerasukan tersebut.
     Tirsa yang mengalami kerasukan pertama belum usai diobati para normal yang didatangkan pihak pengelola. Tiba-tiba Tika yang sudah berada dalam kamar mengalami hal yang sama, hingga menabrak dinding kamar tidurnya.
   Awal kejadiannya Tirsa yang sedang dikuasai minuman keras keluar ruangan Pub Golden bersama temannya. Diluar ruangan mereka duduk dan bercerita-cerita. Tiba-tiba dia tertunduk diam dan langsung berteriak. Sontak teriakan itu memancing reaksi para penghuni dan berlari menuju dia untuk menenangkan.
   Berselang setengah jam kemudian terdengar lagi teriakan dari kamar mes pramusaji. Ternyata saat mendekat terlihat Ika yang saat itu tidak dalam kondisi mabuk sudah terlentang karena menabrak tembok kamarnya.
   Ika yang sudah berada dalam kamar tiba-tiba berteriak. Saat di lihat ternyata dia juga mengalami hal yang sama. Keduanya sembuh setelah di obati para normal dua jam kemudian.(wil)

1 komentar:

Nuno Nickson mengatakan...

Ah parah niw....!! udah terlalu mabok kali..???
makanx jgan mabokx terlalu parah mbah..!! hahha..
adaaaa...ajaaa