Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Rabu, April 06, 2011

SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 1508 TOBELO





Tobelo, April  2011

            Hari ini (Senin 04 April 2011) bertempat di Ma/Kodim 1508 Tobelo gelar upacara pelaksanaan serah terima jabatan komandan kodim 1508 Letkol Infantri Agus Supriyo Winarno dengan Letkol Infantri Drs. Raden Aji Komara. Pada upacara ini dipimpin langsung oleh komandan korem 152/Babula, Kolonel Infantri Widagdo SW. 

            Selain Bupati dan Wakil bupati Halmahera Utara, juga turut hadir Pj. Bupati Morotai Sukemi Sahab dan Wakil Bupati Halbar, Hi. Husein Abdul Fatah serta Ketua dan anggota DPRD Halmahera Utara, Kapolres Halmahera Utara dan unsur Muspida Halmahera Utara lainnya.
 
            Dalam upacara ini Danrem 152/Babula menyampaikan, dalam menjelang pilkada di Kabupaten Pulau Morotai, stabilitas keamanan perlu di tingkatkan. Disamping itu Danrem juga menambahkan, sesuai aturan dan instruksi langsung dari para petinggi TNI maka kepada semua anggota TNI di harapkan untuk selalu pada posisi netral.”ucapnya”

               Seusai upacara sertijab, acara pun dilanjutkan dengan ramah-tamah. Pada ramah tamah ini, sebelum melanjutkan tugas ke Ambon untuk jabatan barunya yaitu sebagai Wakil Asisten Personalia, Letkol Infantri Agus Supriyo Winarno mengatakan, selama 3 tahun mengabdi di negeri Hibualamo dan pulau Morotai, untuk keamanan boleh dikatakan dalam kondusif aman. Sehingga ke depan, kepada semua pihak diharapkan dapat bekerjasama dengan Dandim yang baru secara baik, jujur dan adil. Selebihnya, beliau mengatakan saat ini Bupati Halmahera Utara sedang mencanangkan program pembersihan diri, dari program ini beliau mengajak untuk bersama-sama membersihkan diri, sebelum membersihkan orang lain ataupun daerah lain. Sehingga dari tahun pembersihan diri ini, kiranya di awali dari diri kita masing-masing. “pintanya”



            Sementara itu, sebagai Dandim 1508 yang baru,  Drs. Letkol Infantri Raden Aji Komara mengatakan, akan melanjutkan tugas-tugas dari Dandim yang lama serta akan melanjutkan arahah dari Danrem, yakni pada jalannya proses pemilukada di kabupaten pulau Morotai nanti, pihaknya akan menjaga dan meningkatkan kestabilan keamanan di kabupaten Pulau Morotai.”ucapnya”(A6)     

Tidak ada komentar: