Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Selasa, April 19, 2011

BUPATI PASTIKAN, DALAM WAKTU DEKAT AKAN MEREALISASIKAN 2 UNIT MOBIL TANGKI UNTUK PDAM


BUPATI PASTIKAN,
DALAM WAKTU DEKAT AKAN MEREALISASIKAN
2 UNIT MOBIL TANGKI  UNTUK PDAM



Lintas Tobelo, Jumat 15 April 2011

Dipastikan dalam waktu dekat pihak PDAM tidak lagi mengalami Kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk pelanggannya yang ada di luar kota Tobelo.  Melihat kesulitan yang sekian lama dialami pihak PDAM dengan hanya memiliki 1 unit Mobil Tangki selain kondisi mobil yang sudah sangat tidak layak lagi untuk beroperasi, pihak PDAM sejak tahun 1994 sampai saat ini hanya memiliki 1 unit mobil tangki. Maka pengadaan mobil tangki ini akan di ajukan dalam pembahasan anggaran tahun 2011. Hal ini disampaiakan langsung oleh Bupati Halmahera Utara Ir. Hein Namotemo, Msp.

 Pada wartawan media ini, bupati yang di temui dikantor polres Halut seusai pengurusan perpanjangan SIMnya (Jumat 15/04/11) mengatakan bahwa sebenarnya dirinya juga setuju dengan pengadaan mobil tangki untuk PDAM Tobelo. Selebihnya bupati mengatakan setelah pembahasan LKPJ 2010 maka hal-hal yang masih kurang akan dipersiapkan untuk perubahan di tahun 2011. Termasuk  pengadaan mobil tangki PDAM yang akan dimasukan pada pembahasan anggaran tahun 2011.

Lebih lanjut bupati juga mengatakan, mobil tangki untuk PDAM seharusnya 2 unit. Hal ini diakuinya karena tangki mobil PDAM ataupun tangki mobil pemadam kebakaran, semua sudah dalam keadaan bocor. Dari 2 unit mobil tangki ini,  1 unit disiapkan untuk pelayanan ke pelanggan dan 1 unit untuk transport air ke tempat-tempatnya, guna untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.”ucapnya” (A4)


Tidak ada komentar: