Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Selasa, Mei 10, 2011

STEFI PASMENYEKU


STEFI PASMENYEKU : UNTUK SAIL MOROTAI
                                               HARUS ADA PERSIAPAN YANG MATANG,
KARENA INI MERUPAKAN AJANG PROMOSI
UNTUK HALMAHERA UTARA PADA KHUSUSNYA


Di saat masa resesnya, anggota DPD RI perwakilan Maluku Utara Stefi Pasmanyeku ketika di temui dan dimintakan pendapatnya oleh sejumlah  wartawan di kediaman orang tuanya (Tobelo, 15/04) kemarin terkait dengan program Sail Morotai, stefi berpendapat sail Morotai 2012 sangatlah positif, karena semua yang sudah dicanangkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maaupun daerah, sangatlah baik adanya. Asalkan untuk sarana prasarananya, secara matang sudah harus dipersiapkan lebih dini.  

 Lebih lanjut stefi mengatakan, dari sisi lain Sail Morotai merupakan ajang promosi, untuk itu persiapan sarana prasarananya khususnya Halmahera Utara sangatlah penting. Sebab bukan hanya Morotai saja,  Halmahera Utara yang memang letaknya sangat dekat dengan kabupaten Pulau Morotai yang tentu punya peran penting sebagai daerah penyangga. Maka dari segi infrastruktur maupun sarana prasarananya harus benar-benar di persiapkan, karena pada saat nanti Negeri Hibualamo akan dipadati dengan kehadiran para wisatawan asing maupun local bahkan infestor-infestor yang tentu akan menjadi nilai-nilai juala bagi Halmahera Utara.

Pemerintah provinsi maupun daerah melihat berbagai persoalan-persoalan yang menyangkut dengan Sail Morotai Sudah seharusnya pemerintah provinsi dan pemerintah daerah melihat persoalan-persoalan yang menyangkut dengan Sail Morotai, sehingga sikronnisasi antara pemerintah Maluku Utara dan Pemkab Pulau Morotai benar-benar  terbangun hubungan kerjasamanya guna mendapatkan suatu tujuan yang lebih baik. Ini sangat diharapkan, karena sail Morotai merupakan ajang Internasional yang harus kita sukseskan bersama, dan untuk kesuksesannya  kemungkinan besar pemerintah pusat sudah salurkan dana kurang lebih 200 milyar. “paparnya” (A2)



Tidak ada komentar: