Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Sabtu, Mei 28, 2011

Kecelakaan Maut, Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan Maut Di Kecamatan KAO,
Tewaskan 1 Orang
Lintas Tobelo, Kao

           Sabtu 21/05 pekan kemarin Insiden kecelakaan Lalulintas (Lakalantas)  kembali menelan korban jiwa . Disaat itu langsung menelan dua nyawa melayang sekaligus .sebuah Truk yang mengangkut 11 orang  itu terbalik diatas jembatan Kali Jodoh Kecamatan Kao .Dua warga yang tewas itu adalah Ronal (30) yang juga sebagai pengemudi truk itu ,sementara  satu warga lainnya adalah Karol (20) . Ronal sendiri  tewas  seketika ditempat kejadian kecelakaan  Perkara (TKP )  kondisinya tertindis truknya ,sementara Karol  menghebuskan  nafas terkhinya di RSUD  Tobelo .

Sebelum dibawa ke RSB (Rumah Sakit Bergerak ) Kukumutu  Kecamatan Kao, berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan , nyawa karol tidak bisa tertolong  karna korban mengalami luka cukup serius .  

       Sementara kronologis kejadian itu menurut informasi yang diperoleh wartawan  dimapolsek Kao  menyampaikan insiden itu terjadi sekitar pukul 12..30 WIT siang . Truk yang berwarna Hijau yang dikemudikan oleh si  Renol itu  mengangkut warga dari desa Sosol  Kecamatan Malifut .
Kemudian ..Truk itu  naas terbalik setelah menabrak Trotoar  dekat jembatan  dan kemudian terseret hingga diatas jembatan. Bahkan ,sebelum terbalik  truk juga menghantam pagar jembatan .dan akhirnya bodi  truk itu hancur rusak berat .

         Beruntungnya 10 warga yang lain tidak mengalami  luka-luka  yang berat tapi hanya luka ringan dan kini dirawat di RSD Malifut .Keluarga korban mengaku karna  mereka  ada dibelakangan bak mobil Truk itu.
Kemudian …Penjelasan dari  Kasat Lantas Polres Halut ,Lakalantas Tunggal itu berdasarkan oleh  Tempat  Kejadian  Perkara (TKP)  di duga terjadi lantaran kecepatan tinggi diatas 100 kilo/jam  dengan arah dari Malifut  menuju Ke Kecamatan Kao ,namun tepatnya ditikungan truk tiba-tiba menabrak trotoar hingga terseret diatas kjembatan kali  Jodoh .

      Bahkan …sopirnya  disaat mengendarai truknya itu sudah dipengaruhi dengan minuman keras  (Miras ). Selain sopir beliau juga menyebut  hasil identefikasi di lokasi  bahwa dari 11 orang penumpang truk itu  9 korban lainnya dalam kondisi mabuk, sedangkan dari semua penumpang, hanya 1 orang  tidak dalam keadaan mabuk katanya.(jevo )

Tidak ada komentar: