Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Selasa, Mei 10, 2011

BERSAMA GAMKI, KITA KOKOHKAN NILAI PERSAUDARAAN



Abner Nones : BERSAMA GAMKI, KITA KOKOHKAN NILAI PERSAUDARAAN
                                    
   Pekan kemarin  30 /4 DPP Gamki Pusat telah melantik Badan Pengurus Gamki se Maluku Utara yang terdiri dari satu DPD dan lima DPC Kabupaten Kota,yang hadir saat itu untuk melantik pengurus tersebut sekum dan Okp DPP  Gamki Pusat ,dengan kebesaran hati penuh semangat Badan Pengurus Gamki DPD maupun DPC  , lewat malam pelantikan itu bahwa menyangkut dengan kepengurusan Gamki dihalmahera Utara tidak ada yang Gamki yang mendualisme sebab sudah diputuskan oleh DPP Gamki Pusat dan juga di DPC Kabupaten manapun yakni saudara Oni Pulolah Ketua GAMKI DPC Halmahera Utara tidak ada yang lain ,tegas alfret.

Kemudian , apa yang disampaikan oleh Ketua DPD Maluku Utara Abner Nones juga menyampaikan krolonogis yang terjadi di Halmahera Utara ini hanya satu yang telah dilantik DPP sedangkan bagi mereka  yang merasa bahwa bukan pengurus Gamki Halut yang sah janganlah beriming – iming untuk mendapat restui menjadi pengurus DPC Halmahera Utara biarlah apa yang sudah menjadi keputusan DPP Gamki itu merupakan suatu landasan Gamki Halmahera Utara menuju kedepan .

   Lanjut , ini merupakan amanah yang di titipkan Tuhan diatas pundak badan pengurus Gamki Se Maluku Utara yang akan menjadi garam dan Tarang dunia dalam menuju ke Eraglobalisasi sehingga Gamki Se Maluku  melaksanakan tugas demi masa depan masyarakat untuk mempertahan dan mengkokohkan tali ikatan persaudaraan demi masa depan regenerasi melalui Fisi misi Gamki itu sendiri. Tutur Nones.

Akhir , Melalui pelantikan badan pengurus ini janganlah Gamki dijadikan suatu dasar politik yang akan mengbekap kepentingan kepentingan  POLITOK yang akan datang baik PILGUP,PILKADA maupun LEGISLATIF ,biarlah GAMKI menjadi menjadi suatu ANUTAN bagi masyarakat kedepan yang bukan Gamki itu mudah diperjualbelikan tetapi punya aturan dan mekanisme Organisasi dan serta sangsi sangsi yang akan diberikan bagi siapapun bila hal itu akan terjadi  jelas Nones . (jefri).

Tidak ada komentar: