Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Selasa, Januari 04, 2011

Lintas Tobelo, Selasa 04 Jan 2011, Upayakan Halut Tidak Disklaimer Di 2011


UPAYAKAN HALUT
TIDAK DISKLAIMER DI 2011





Lintas Tobelo, Selasa 04 Januari 2011
               
Silatuhrahmi  Ir. Hein Namotemo, Msp, Bupati Halmahera Utara dengan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) selingkup Halut berlangsung pagi ini Selasa 04/1/11 di gedung polygreend Desa MKCM Tobelo.

                
 Dalam pertemuan ini, bupati berkonsolidasi dengan semua pegawai terutama para pimpinan SKPD. Lewat konsulidasi ini, ada hal-hal penting yang disampaikan bupati, yaitu menyangkut dengan reformasi bidang keuangan dan reformasi di bidang kepegawaian.

                 
Di tahun 2011 ini, bupati berharap tidal lagi terjadi disklaimer maupun sinkron sesama pegawai dan para pimpinan SKPD. Karena menurut bupati, salah satu penyebab terjadinya disklaimer di Halmahera Utara yaitu kurangnya data yang lengkap seperti  aset, data kepegawaian serta aset mengenai barang-barang daerah.

                 
Namun dari pertemuan ini, bupati lebih menekan soal pengelolaan keuangan daerah, sehingga ke depan nanti  bupati dan wakil bupati akan bersama-sama  memantau soal kinerja pegawai dan proses pengelolaan keuangan daerah. Hal ini di anggap perlu, agar ke depan tidak lagi terjadi disklaimer di Halmahera Utara.

Laporan : Mc. Arthur 

Tidak ada komentar: