Lintas Tobelo

Foto saya
Tobelo, Maluku Utara, Indonesia
Lintas Tobelo merupakan Blog khusus dengan berita-berita seputar Tobelo. Lintas Tobelo : Dengan para penulis berita yaitu gabungan dari teman-teman wartawan yang ada dan bertugas di Tobelo. Lintas Tobelo adalah khusus untuk berita-berita seputar Tobelo yang pada akhirnya dapat di akses secara on line. Wartawan Lintas Tobelo : 1. Max 2. Jefry 3. Deddy 4. Yeyen 5. Agung 6. Ical 7. Fahrul 8. Amir 9. Ferdy 10.Matox 11.Fantri

Minggu, Januari 23, 2011

Senin 24 Januari 2011


WABUP HALUT RESMIKAN VIP ROOM
BANDARA UDARA KUABANG KAO




                                         


Meningkatnya jasa modal transportasi udara dari tahun ke tahun, memang cukup signifikan. Melihat hal ini, Pemda Halut memberikan perhatian serius yaitu dengan meresmikan Vip Room Bandara Udara Kuabang Kao.


Pada acara peresmian Vip room bandara udara Kuabang Kao (Senin, 24/01) di hadiri oleh unsure Muspida, Muspika dan para pimpinan SKPD se kabupaten Halmahera Utara.


Vip Room Bandara Udara Kuabang Kao ini di resmikan oleh Wakil Bupati Halmahera Utara, DR Rusman Soleman, SE. M.Si.Ak. Dalam sambutannya  wabup mengatakan Pamda sangat merespon, atas penerapan yang dilakukan. Hal ini untuk memperlancar dan menunjang peningkatan kualitas dalam pelayanan, khususnya di bandara udara Kuabang Kao.







Wabup juga berharap agar pembangunan Vip room ini dapat di pelihara dengan baik, agar keberadaannya senantiasa dapat di fungsikan dan di berdayagunakan. Sehingga ada peningkatan dalam pengembangan pelayanan baik secara optimal dan berkesinambungan.

Vip room ini di bangun dengan anggaran APBD tahun 2008 dan dilengkapi dengan pengadaan meubeler serta perlengkapan lainnya melalui APBD tahun 2011. Dan untuk pengoperasian vip room ini, secara otomatis akan diserahkan  ke pada pihka pengelola Bandara Udara Kuabang Kao.




Kepala Dinas Perhubunagn, Drs. H. adhan Alim, MM pada kesempatan itu juga mengatakan, pada tahun ini melalui perencanaan program kegiatan secara bertahap, akan di alokasikan pembebasan lahan, dan ke depan pemerintah akan terus meningkatkan perhatiannya dengan mengalokasikan program kegiatan berdasarkan skala prioritas yang tentu sesuai dengan keuangan daerah. Maka kepada Unit Pelaksana Teknis Bandara Udara Kuabang Kao di harapkan dapat mengelola Vip room secara baik, sehingga pengguna dapat merasakan manfaatnya, lebih khusus yaitu dalam menyambut pelaksanaan sidang Majelis Pekerja Lengkap PGI yang akan berlangsung pada bulan Februari 2011 dan ivent Nasional lain yang di agendakan pada tahun depan.

Selebihnya Adhan mengatakan, selain kepada Muspida, Muspika, Pejabat eksekutif Pemda Halut, dan anggota legislative, kepada tamu khusus daerah dan pengguna jasa penerbangan yang berada dalam keadaan emergency, atau pengguna jasa lain yang di rasa perlu akan mendapat pelayanan secara langsung. “ucapnya” (ater)


Tidak ada komentar: